Ketua Bappilu PBB Makassar: Kami Komitmen Jaga Pemilu Damai 2024

oleh

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar menegaskan akan menjaga pesta demokrasi Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai.

“Kami DPC PBB Makassar menyatakan siap mengawal Pemilu 2024 berjalan damai. Kami komitmen jaga pemilu damai 2024,” tegas Ketua Bappilu DPC PBB Makassar, Baso Patarai usai mengikuti Kirab Pemilu di Anjungan Pantai Losari, Kamis (20/7/2023).

Baso Patarai meminta seluruh elemen masyarakat menjaga keharmonisan pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan damai. Untuk itu, dia mengimbau untuk tidak menjelek-jelekkan satu sama lain.

“Kita harus bersama-sama bertanggungjawab menjaga pemilu 2024 berjalan damai, lancar dan berintegritas,” ucap jebolan Alumni Fakultas Teknik UMI Makassar ini.

Kirab Pemilu 2024 yang akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari pada 20 sampai 27 Juli, mendatang.

Sebelumnya, Komisioner KPU Makassar Endang Sari mengatakan Kirab Pemilu ini dilakukan keliling Indonesia dan akan melintasi Makassar selama tujuh hari pada pekan terakhir bulan ini.

Dalam tujuh hari acara itu, jelas Endang, berbagai macam rangkaian acara digelar dari panggung seni, pendidikan pemilih dan sosialisasi pemilu.

Acara itu juga melibatkan banyak komponen masyarakat, seperti komunitas sepeda, nelayan, pemilih pemula, pemilih perempuan, dan masih banyak lagi.
Termasuk pihaknya menggelar agenda bersih-bersih pantai sebagai wujud sosialisasi kepemiluan di masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.