Yusril-Prabowo Akan Hadir di Makassar, Arman Muis Siap Sukseskan Konsolidasi Akbar PBB

oleh

MAKASSAR – Ribuan kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang ada di Kawasan Timur Indonesia akan berkumpul di Makassar pada akhir bulan ini.

Hal itu berkaitan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan bacapres Prabowo Subianto bakal hadiri konsolidasi akbar kader PBB yang akan digelar di Makassar pada akhir Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut akan hadir juga Sekjen PBB Afriansyah Noor dan seluruh perwakilan DPW dan DPC PBB yang berada di kawasan timur Indonesia.

“Insya Allah, Pak Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra bersama Pak Prabowo dan Pak Sekjen bakal hadir konsolidasi akbar kader PBB pada
26 Agustus mendatang dan itu menjadi penyemangat bagi kader PBB dalam menyambut Pileg 2024,” papar tutur Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis, baru-baru ini di Markas DPC PBB Makassar.

Kehadiran Yusril Ihza Mahendra akan memotivasi para kader PBB untuk bekerja keras dan cerdas dengan memaksimalkan potensi yang demi memenangkan pertarungan di Pemilu 2024.

“Dengan kehadiran Pak Yusril di Makassar, kita ingin Pileg 2024 PBB
menempatkan kadernya di DPRD Makassar dan di Senayan,” paparnya.

Olehnya itu, kata Arman Muis, DPC PBB Makassar siap menyambut konsolidasi akbar PBB di Makassar bekerja sama dengan DPC PBB lainnya dan DPW PBB Sulsel demi kesuksesan silaturahmi akbar pengurus dan kader PBB di Kawasan Timur Indonesia.
“DPC PBB Makassar siap sukseskan konsolidasi akbar PBB,” tegas Arman Muis.

No More Posts Available.

No more pages to load.