Kapolrestabes Silaturahmi Bersama Pengurus DPC PBB Makassar, Arman Muis: Saya Apresiasi Kombes Pol Mokhamad Ngajib

oleh

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib sambangi Markas Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar.

Kehadiran Ngajib di Kantor DPC PBB Makassar merupakan dari kegiatan silaturahmi dengan pengurus parpol jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Senin (21/8/2023).

Kapolrestabes Makassar didampingi sejumlah jajarannya menyambangi Kantor DPC PBB Makassar di Jalan Masjid Raya.

Kapolrestabes mengatakan, kunjungan ke DPC PBB Makassar  merupakan kunjungan ke 12 ke partai-partai, silaturahmi ini akan terus berlanjut ke parpol lain yang ada di Kota Makassar.

Tujuan silaturahmi tersebut, kata dia, untuk sama-sama berkomitmen bersama parpol dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilpres dan Pemilu 2024.

“Tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi dalam menjaga kamtibmas agar pemilu berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ngajib mengungkapkan terkait kesepakatan dan kesepahaman dengan parpol saat kampanye demi menjaga kondusifitas Pemilu 2024 mendatang.

“Saya harapkan sinergitas ini bisa kita jaga, kita tingkatkan terus agar Pemilu 2024 di Kota Makassar berjalan aman dan damai,” katanya.

Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis merasa terhormat dan  mengapresiasi atas kehadiran Kapolrestabes bersama jajaran bersilaturahmi dengan pengurus dan menyambangi Markas DPC PBB Makassar.

“Kami merasa bangga dan terhormat karena Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib bersilaturahmi dengan teman-teman pengurus PBB Makassar berkunjung ke kantor DPC PBB Makassar,” katanya.

Sementara itu Ketua Bappilu DPC PBB Makassar Baso Patarai menyatakan, demi mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai PBB Makassar berkomitmen dan menjaga sinergitas dengan aparat kepolisian .

“Kami DPC PBB Makassar siap bersinergisitas dengan aparat kepolisian untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Bontoala Kompol Muh Idris, Kasat Intelkam Kompol. Muhammad Ramadani Kamal, Kasi Humas Kompol Lando, Kanit Politik Sat Intelkam Polrestabes Makassar
AKP Hasbullah dan jajaran Polrestabes Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.