Abdikan Diri Untuk Ummat, Ketua Bappilu PBB Makassar Maccaleg di Dapil 4

oleh

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar menargetkan mendudukan 3 wakilnya di DPRD Kota Makassar pada Pileg 2024 mendatang.

Dimana daerah pemilihan (Dapil) yang berpeluang besar untuk meraih kursi, salah satunya dapil 4 yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala.

Olehnya itu Ketua Bappilu DPC PBB Makassar, Baso Patarai maju maccaleg mengabdikan diri untuk ummat di Pemilu 2024 nanti.

Ia mengatakan, sejumlah titik di Kecamatan Manggala dan Panakkukang banyak kader dan simpatisan PBB yang bermukim dan menjadi wajib pilih, sehingga diyakini dengan jumlah tersebut, PBB optimis bisa meraih satu kursi di dapil 4.

“Insya Allah dengan penyebaran jumlah kader dan simpatisan PBB yang hampir merata di beberapa tempat, kami yakin bisa merebut satu kursi di dapil 4,” ungkap Baso Patarai yang juga Ketua Relawan Bintang Garuda Sulsel ini.

Pileg 2024, Baso Patarai berada di nomor urut 3. Baso Patarai memiliki sejumlah pengalaman dan memangku sejumlah jabatan baik di parpol dan organisasi lainnya.

Selain Ketua Bappilu DPC PBB Makassar dan Ketua Relawan Bintang Garuda untuk bacapres Prabowo Subianto, alumni Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini menjabat Ketua Umum Alumni SMP Kartika XXI.

Baso Patarai juga diberi amanah sebagai Sekretaris 1 IKA Alumni FTI UMI dan Koordinator bisnis perak.

Sementara di dalam dunia pendidikan Baso Patarai jebolan dari SMP dan SMA Kartika Chandra Kirana Makassar, S1 UMI Makassar program profesi Insiyur UMI.

Untuk bidang bisnis, Baso Patarai memiliki perusahaan bergerak dalam interior bernama Adyputra Graha Persada.

No More Posts Available.

No more pages to load.