Panaskan Mesin Partai, Sekretaris DPC PBB Makassar Kumpulkan Bacaleg

oleh

MAKASSAR – Puluhan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar berkumpul di Markas DPC PBB Makassar, baru-baru ini.

Kehadiran para bacaleg tersebut untuk menyatukan visi misi demi merealisasikan target PBB Kota Makassar pada Pemilu 2024.

“Kita kumpulkan para bacaleg PBB  Kota Makassar di Markas DPC PBB Makassar belum lama ini, sebagai komitmen untuk membesarkan partai dan juga untuk meraup suara signifikan hingga mendudukan kader PBB di parlemen di pileg 2024 nanti,” tutur Sekretaris DPC PBB Kota Makassar, Aminuddin, Sabtu (19/8/2023).

Dikatakannya, kehadiran para bacaleg PBB Kota Makassar bagian dari rapat konsolidasi untuk  menghadirkan konstituennya masing-masing dapil.

“Hal ini sekaligus untuk memanaskan mesin partai agar bacaleg PBB meraih suara sebanyak mungkin di setiap dapil Dapil Di Kota Makassar sehingga di 2024 nanti PBB Makassar dapat menempatkan wakilnya di DPRD Kota Makassar, Inshaa Allah,” ungkap Aminuddin.

Terkait akan kehadiran Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra bersama bacapres Prabowo Subianto dalam konsolidasi akbar di Makassar digelar bulan ini, Aminuddin mengungkapkan bahwa DPC PBB Kota Makassar siap menyukseskan event tersebut.

“Kami pengurus DPC PBB Kota Makassar siap menyukseskan konsolidasi akbar pada 26 Agustus nanti yang diikuti seluruh DPW dan DPC PBB se Indonesia Timur,” paparnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.