Pimpin Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Dapil 2, Ketua Bappilu PBB Makassar Tekankan Ini

oleh

MAKASSAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (Bappilu DPC PBB) Makassar, Baso Patarai memimpin rapat konsolidasi.

Dimana dalam rapat tersebut dihadiri Tim Pemenangan PBB Makassar Dapil 2 meliputi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo.

“Alhamdulillah, seluruh Tim Pemenangan dari masing-masing kecamatan di dapil 2 hadir semua dalam rapat konsolidasi yang digelar di markas DPC PBB Makassar,” ungkap Baso Patarai baru-baru ini.

Dikatakan, tujuan dari rapat konsolidasi untuk menyamakan presepsi dari setiap tim, agar program strategi PBB dalam berkompetisi di Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan harapan.

Hal ini dilakukan, lanjut Baso Patarai, Dapil 2 Makassar menjadi salah satu dapil yang ditarget bisa meraih suara signifikan sehingga bisa dikonversi menjadi satu kursi di DPDR Makassar pada Pemilu 2024.

“Terus terang dapil 2 itu ditargetkan menyumbang satu kursi bagi PBB di legislatif pada Pileg 2024,” tutur Baso Patarai.

Baso mengungkapkan DPC PBB Makassar terus menggenjot milintasi mengingat Pemilu 2024 menargetkan 3 kursi di Dewan.

“PBB tidak muluk-muluk, Insya Allah target 3 kursi bisa kami raih dan itu harus dilakukan dengan kerja keras dan kerja cerdas,” kunci Baso Patarai.

No More Posts Available.

No more pages to load.