Dukung Anies-Muhaimin, Partai Ummat Makassar Incar 5 Kursi di DPRD

oleh

MAKASSAR – Membludaknya peserta jalan gembira capres/cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam di Makassar pada Ahad (24/9/2023) lalu, membuat pengurus DPD Partai Ummat Makassar optimis bisa meraup suara signifikan pada Pemilu 2024 nanti.

“Kami Partai Ummat Makassar menargetkan 5 kursi di Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Ummat Makassar, Firdaus Malie, Senin (25/9/2023).

Firdaus mengungkapkan, target 5 kursi di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) tidaklah muluk-muluk, mengingat caleg yang bertarung di pileg nanti merupakan kader pilihan yang dinilai memiliki basis massa tersendiri di setiap tempat.

Hal itu dikarenakan militansi kader turun ke tengah masyarakat bersosialisasi memperkenalkan Partai Ummat.

“Alhamdulillah respon warga terhadap Partai Ummat sangat bagus dan itu yang membuat kami tambah semangat bekerja lebih giat
untuk merealisasikan target perolehan kursi di legislatif,” paparnya.

Ia menambahkan, Partai Ummat merupakan parpol pendukung dari pasangan Capres/Cawapres AMIN, dan itu menjadi salah satu faktor utama partai besutan Amin Rais ini diterima baik oleh warga Kota Daeng.

“Insya Allah, efek AMIN akan berdampak positif pada raihan suara Partai Ummat pada pileg 2024,” paparnya.

Hal senada dikemukan Ketua DPD Partai Ummat Makassar, Natspul Sulaiman bahwa animo warga terhadap Partai Ummat sangat baik, dan itu yang membuat para caleg makin bersemangat bersosialisasi.

“Meskipun kami partai baru tapi orang-orang yang berhimpun di Partai Ummat Makassar memiliki integritas dan loyalitas tinggi untuk berbuat yang berbaik bagi ummat,” beber Natspul Sulaiman yang juga mantan politisi PAN dan eks Anggota DPRD Kota Makassar ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.