Bulan Syawal, Ketua DPAC Tamalanrea Sasar Kerabat Sosialisasikan PBB

oleh

MAKASSAR – Usai bulan suci Ramadhan, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Tamalanrea Muh Ali Yusuf menyasar kerabat mensosialisasikan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Mumpung masih di Bulan Syawal, waktunya untuk silaturahmi sekaligus sosialisasikan PBB di kalangan kerabat dan sahabat di Kecamatan Tamalanrea,” ungkap Ali Yusuf, Jumat (5/5/2023).
Ali mengatakan, sejak pemilu 2019 lalu, mayoritas kerabatnya memilih partai besutan Yusril Ihza Mahendra dengan calegnya.

“Alhamdulillah dukungan tidak berubah. Insya Allah pemilu 2024 mayoritas kerabat dan sahabat setia dengan PBB yang di Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea,” bebernya.

Salah seorang kerabat Ali Yusuf, Zubair mengaku salah satu pengagum Yusril Ihza Mahendra, sehingga kemungkinan besar untuk
memilih PBB pada pileg 2024 mendatang.

“Saya pengagum Prof Yusril dan pada pemilu 2019 lalu saya mendukung salah seorang caleg PBB yakni Pak Arman Muis,” ungkapnya.

Olehnya itu, Zubair mengharapkan pada Pemilu 2024 mendatang, PBB mendudukan wakilnya di DPRD Makassar.

“Semoga Pileg nanti PBB berhasil meraih satu kursi di Dapil Tamalanrea dan Biringkanayya,” harap Zubair yang bermukim di Perumnas Sudiang ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.