Kejar Target 1 Kursi di Dapil 2, Ketua DPAC Tallo Siap Lakukan Ini

oleh

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Bulan Bintang (DPAC PBB) Kecamatan Tallo mulai memetakan sejumlah agenda kerja-kerja kepartaian dalam mengejar target 1 kursi di Dapil 2 Kota Makassar.

Dimana nantinya DPAC PBB Tallo akan berkordinasi, berkonsolidasi dan berkolaborasi demi wujudkan target DPC PBB Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Agenda utama kami di Tallo adalah berkordinasi, kolaborasi dengan seluruh caleg PBB untuk kepentingan partai kedepan pada pileg 2024,” ungkap Ketua DPAC PBB Tallo, Ishar, Kamis (22/6/2023).

Menurut Ishar PBB memiliki potensi dan peluang yang besar untuk meraih satu kursi, mengingat beberapa wilayah yang ada di Dapil 2 Kota Makassar merupakan basis massa yang riil.

“Boleh dikata ada semjulah kecamatan dan kelurahan yang ada di Dapil 2 PBB memiliki pemilih tetap dan setia dan itu modal bagi PBB untuk meraih suara signifikan di Pemilu nanti,” kata Ishar yang juga Caleg DPRD Kota Makassar ini.

Ishar mengatakan, pihaknya telah mengagendakan sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Insya Allah kita nanti akan rembukan dengan seluruh caleg yang ada di Dapil 2 soal kegiatan di masyarakat demi target 1 kursi di DPRD Kota Makassar,” papar Ishar.

Diketahui Dapil 2 Kota Makassar meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala
Kecamatan Tallo, Ujung Tanah dan
Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dengan estimasi 10 kursi yang diperebutkan pada Pemilu 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.