Gaet Calon Pemilih Baru, DPAC PBB Tallo Lakukan Ini

oleh

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Bulan Bintang (DPAC PBB) Kecamatan Tallo Kota Makassar melakukan langkah-langkah konkrit dalam mengaet calon pemilih di Pemilu 2024.

Selain pasang alat peraga berupa bendera dan spanduk, pihak DPAC PBB Tallo giat bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Karena masih suasana bulan Syawal. Berkunjung ke rumah-rumah, terkhusus keluarga, tetangga dan sahabat untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan PBB,” ungkap Ketua DPAC PBB Tallo, Ermansyah Zakaria, baru-baru ini.

Selain itu, kata Emen, sapaan akrab Ketua DPAC Tallo, pihaknya bakal membuat pengajian bulanan yang diikuti kalangan ibu-ibu berbasis RT.

“Kalau saya itu mau rencana buat pengajian dengan ibu-ibu RT dekat rumah, kebetulan diajak ikut pengajian dirumahnya Pak RW setiap tanggal 6 sekalian perkenalan ibu-ibu RTnya. Saya biasa diundang sama Ketua RWnya,”
paparnya.
Emen mengaku optimis DPAC PBB Tallo bisa menyumbang suara signifikan di dapil II Kota Makassar pada pileg 2024 mendatang.

“Insya Allah DPAC Tallo mampu mendongkrak suara PBB bersama teman-teman di kecamatan lainnya yang ada di dapil II Makassar, sehingga bisa meraih satu kursi di pemilu nanti,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.