Genjot Militansi Kader, Arman Muis Puji Kinerja Ketua Bappilu PBB Makassar

oleh

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Makassar, Arman Muis memuji Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB Makassar, Baso Patarai.

Menurut Arman Muis, apa yang dilakukan Baso Patarai dalam mendongkrak perolehan suara partai pada pemilu 2024 mendatang patut diapresiasi.

Arman mengungkapkan dalam beberapa pekan terakhir, Bappilu PBB Makassar melakukan pembekalan terhadap pengurus dan kader partai besutan Yusril Izha Mahendra.

“Ketua Bappilu PBB Makassar menggenjot militansi kader dan pengurus. Tiada lain untuk merealisasikan target partai pada Pemilu 2024 nanti,” papar Arman Muis di Makassar, Kamis (16/3/2023).

Sementara itu, Ketua Bappilu DPC PBB Makassar Baso Patarai mengatakan, pembekalan terhadap pengurus dan kader PBB secara terstruktur dan terarah merupakan bagian dari kerja-kerja politik PBB dalam mendulang suara pada Pemilu 2024.

Selain itu, kata Baso Patarai, pola-pola pendekatan terhadap masyarakat secara humanis merupakan instruksi dari Ketua DPC
PBB Makassar Arman Muis.

“Amanah bagi saya selaku Ketua Bappilu untuk menjalankan dan merealisasikan instruksi Ketua DPC PBB Makassar,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.