Hadiri Deklarasi Bacapres, Arman Muis Siap Menangkan Prabowo di Makassar

oleh

TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar, Arman Muis hadiri puncak Milad PBB ke-25 sekaligus dirangkaikan deklarasi Prabowo Subinato sebagai capres 2024 di Tangerang Selatan, Ahad (30/7/2023).

Dalam keterangannya, Arman Muis  mengungkapkan dukungan DPP PBB kepada Prabowo sebagai bacapres di pilpres 2024 mendatang akan diinformasikan  dan disosialisasikan kepada seluruh kader PBB yang ada di Kota Makassar.

“Sepulang dari hadiri puncak milad PBB ke-25 dan deklarasi dukungan PBB kepada Prabowo sebagai capres 2024 akan di sosialisasikan di seluruh keluarga besar PBB Makassar,” paparnya.

Arman menambahkan akan all out memenangkan Prabowo di Makassar pada pilpres nanti dengan mengerahkan segala potensi yang ada.

Dimana sesuai dengan perintah DPP PBB, bahwa diwajibkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PBB untuk mensosialisasikan Prabowo di daerah masing-masing, demi memenangkan pertarungan pilpres 2024.

“Sesuai dengan arahan DPP, kami DPC PBB Makassar all out menangkan Prabowo Subianto di Makassar,” tegas Arman Muis.

Dalam deklarasi tersebut pun, disaksikan juga oleh para tokoh-tokoh partai. Seperti Anas Urbaningrum, Cak Imin atau Muhaimin Iskandar Ketua Partai Keadilan Bangsa (PKB).

Kader Gerindra lain seperti keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo juga turut hadir di Acara Milad PBB tersebut.

Kemudian, ada Ketua Partai Gelora, Anis Matta yang didampingi Miing Bagito, yang dulunya pernah menjadi kader PDIP. Serta beberapa tokoh partai lain seperti Eddy Dwiyanto Soeparno selaku Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN), Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid.

No More Posts Available.

No more pages to load.