Ustad Salahuddin Dukung Pengurus Yayasan Jamilul Mu’minin Maccaleg di PBB, Begini Respon Arman Muis

oleh

MAKASSAR – Dua pengurus inti dari Yayasan Jamilul Mu’minin Makassar maju sebagai bacaleg di PBB pada Pemilu 2024.

Melihat hal itu, Pendiri Yayasan Jamilul Mu’minin Makassar Ustad Salahuddin Ohorella mendukung penuh dua pengurus yayasan maju bertarung di Pileg 2024.

“Saya mensupport saudara Pak Dekman dan Fajar gabung di PBB dan menjadi bacaleg. Semoga  langkahnya dan segala urusannya dimudahkan,” papar Ustaf Salahuddin di Kantor DPC PBB Makassar Jl Masjid Raya, Rabu (12/7/2023).

Ia mengatakan, PBB merupakan parpol berbasis keagamaan nasionalis dan sangat cocok bagi kedua pengurus Yayasan Jamilul Mu’minin berkecimpung didalamnya.

Tak lupa Ustad Salahuddin menyampaikan penghormatan dan apresiasi kepada Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis yang memberikan kesempatan kepada Dekman dan Fajar untuk bergelut dengan politik dan bergabung di partai besutan Yusril Izha Mahendra.

“Terima kasih atas semua Pak Arman. Insya Allah segenap keluarga besar Yayasan Jamilul Mu’minin akan all out mendukung PBB agar memperoleh suara signifikan dan mewujudkan target PBB di parlemen di Pileg 2024,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis menyambut baik dengan pintu terbuka atas bergabungnya dua pengurus inti dari Yayasan Jamilul Mu’minin.

“Selamat bergabung di PBB. Mari bersama-sama rapatkan shaf untuk memenangkan pertarungan dan mengantarkan kader PBB duduk di legislatif di Pemilu 2024 mendatang,” tukas Alumni Fakultas Teknik Unhas Makassar ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.