Komunitas Ojol Dukung Caleg PAN H Oghel Bertarung di Pileg 2024

oleh

MAKASSAR – Caleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B, H Suardy Suriadi mendapat dukungan dari komunitas pengendara ojek online (Ojol) yang sering mangkal di seputar Mall Panakkukang.

Hal ini dikemukakan Kun Adhi Sucipto yang bermukim di Perumnas Antang.

Menurut Adhi, dukungan terhadap H Oghel yang maju bertarung di legislatif tidak terlepas adanya hubungan emosional dengan kerabat caleg PAN tersebut.

“Salah seorang teman dekat saya, mensosialisasikan dan  merekomendasikan H Oghel untuk didukung pada Pemilu 2024 nanti,” ujar Adhi, Rabu (11/10/2023).

Olehnya itu, nantinya Adhi akan mengajak H Oghel bersosialisasi di kalangan keluarga dan sahabat yang ada di kecamatan Manggala, Panakkukang dan Biringkanayya.

Mendapat dukungan dari beberapa pengendara Ojol di Pileg 2024, H Oghel mengapresiasinya dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut.

“Terima kasih dukungannya dari teman-teman pengendara ojol. Insya Allah dukungan itu akan membuat saya lebih semangat bersosialisasi menyampaikan program-program kerja jika diamanahkan duduk di dewan,” ungkapnya.

H Suardy Suriadi maccaleg di DPRD Sulsel Dapil Sulsel 2, meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanayya dengan nomor urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

No More Posts Available.

No more pages to load.