Pensiun Dini dari TNI, Pria Ini Mantapkan Hati Maju Maccaleg Menuju DPRD Makassar

oleh

MAKASSAR – Berbakti kepada bangsa dan negara tetap berlanjut meski tak beseragam TNI.

Salah satu wadah untuk mengabdi kepada NKRI, yakni bergabung di partai politik dan Dekman Budiman memilih bergabung di Partai Bulan Bintang (PBB).

Olehnya itu, Dekman memutuskan pensiun dini dari korps TNI AD dengan pangkat terakhir Sersan Mayor.

Adapun alasan Dekman bergabung dengan PBB, karena sosok Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang dinilai memiliki integritas dan konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Faktor Ketua Umum PBB yang menjadi salah satu alasan saya terjun ke dunia politik dan bergabung di PBB,” kata Dekman yang akrab disapa Ayah Dek.

Selain itu, PBB juga istiqamah memperjuangkan kepentingan ummat dan merupakan parpol berbasis keagamaan nasionalis.

Di Pemilu 2024, Dekman memantapkan diri untuk maju  menjadi caleg DPRD Kota Makassar Dapil 2 Makassar meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala,Tallo,  Ujung Tanah dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

“Saya memilih bertarung di dapil 2 Makassar karena saya warga dan berdomisili di Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo,” ungkap Dekman di Makassar, Jumat (7/7/2023).

Dekman mengungkapkan, sejauh telah melakukan sosialisasi di kalangan keluarga dan tentangga.

“Alhamdulilah mereka, terutama tetangga dan kerabat terdekat mendukung memberi respon positif, terkait saya berpolitik dan maju maccaleg di Pemilu 2024. Insya Allah jika kelak saya terpilih duduk di dewan, saya tidak akan mengecewakan mereka yang telah support saya,” beber Dekman.

No More Posts Available.

No more pages to load.