Camat Biringkanaya Turunkan 30 Satgas Kebersihan Bersihkan Makam Raja-Raja di Sudiang

oleh
oleh

MAKASSAR – Satgas Kebersihan Kecamatan Biringkanaya bersihkan Makam Raja – Raja Sudiang yang berada di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis 01 Juni 2023.

Petugas Kebersihan Kecamatan Biringkanaya diturunkan oleh Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang untuk bersihkan area Benda Cagar Budaya Makam Bate Salapang dan Benda Cagar Budaya Datuk Mandar yang berada di Wilayah Kecamatan Biringkanaya Kelurahan Bakung.

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengatakan petugas kebersihan Kecamatan Biringkanaya yaitu Tim Pemangkas rumput kami turunkan atas permintaan keluarga dari Raja – raja Sudiang yang ada di Makam tersebut.

Pemerintah harus ikut dalam pembersihan karna Benda Cagar Budaya dilindungi oleh undang – undang nomor 5 tahun 1992 tentang benda cagar budaya.

“Kita harus saling membantu untuk kebersihan makam tersebut. Kami menurunkan sekitar 30 petugas kebersihan dari Kecamatan Biringkanaya dan Petugas Kebersihan Kelurahan Bakung untuk bersihkan makam tersebut bersama Keluarga para Raja – Raja Sudiang hari ini,”.

No More Posts Available.

No more pages to load.