Camat Biringkanaya Ucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

oleh
oleh

MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Benyamin B Tarupadang, dengan penuh kehangatan dan suka cita, mengucapkan selamat memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah bagi seluruh masyarakat di wilayahnya.

Perayaan ini merupakan momen bersejarah bagi umat Muslim, yang menandai pergantian tahun dalam kalender hijriah, serta mengandung makna keagamaan dan spiritual yang mendalam bagi umat Islam di seluruh dunia.

Camat Benyamin juga mengajak seluruh warga Biringkanaya untuk menjadikan perayaan tahun baru Islam ini sebagai momentum introspeksi diri, mengenang perjalanan hidup, dan memperkuat hubungan dengan yang maha kuasa.

“Kita harapkan momentum ini dapat menjadi pendorong bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya, meningkatkan keimanan, dan berbuat kebaikan bagi sesama,” ujarnya.

“Meningkatkan rasa persaudaraan dalam suasana kebersamaan, sehingga terciptanya lingkungan yang harmonis, aman, dan damai,” tambahnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Camat Benyamin juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam memajukan wilayah Biringkanaya.

Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan, serta memastikan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

Camat Benyamin menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik melalui program KONTER, infrastruktur, dan pendidikan guna memajukan Biringkanaya menjadi daerah yang lebih baik dan sejahtera.

Camat Benyamin B Tarupadang kembali mengucapkan selamat memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriah – 2023 Masehi kepada seluruh masyarakat Biringkanaya.

“Semoga momentum perayaan ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi seluruh umat Muslim dan masyarakat wilayah Biringkanaya dalam menjalani tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Islam,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.