Camat Biringkanaya Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63

oleh

MAKASSAR – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang SSTP MSi beserta jajaran menyambut dengan penuh kebahagiaan dan semangat peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Dalam acara tersebut, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memperingati peran penting para petugas Adhyaksa dalam menegakkan hukum dan keadilan di masyarakat.

Camat Benyamin B Turupadang menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap para petugas Adhyaksa yang selalu berjuang untuk menciptakan kepastian hukum bagi seluruh warga.

Dia juga menekankan pentingnya pendekatan humanis dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, sehingga masyarakat merasa dihargai dan didukung dalam proses peradilan.

Camat Benyamin B Turupadang juga menyampaikan bahwa pemerintah setempat akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Biringkanaya.

Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk menciptakan keadilan dan kemajuan, Camat Biringkanaya dan jajaran menyatakan komitmen untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.