Kecamatan Biringkanaya Gelar Apel Pagi Dilanjutkan Halal Bi Halal usai Lebaran

oleh
oleh

MAKASSAR – Mengawali aktifitas, Pegawai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan, Rabu (26/04/2023).

Apel Pagi dipimpin Langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. Dalam Pidatonya Beliau menyampaikan kedisiplinan Pegawai agar tetap diterapkan.

“Kedisiplinan Pegawai merupakan variabel utama dalam penilaian, keberlanjutan dan penuntasan tugas sangat bergantung pada sikap disiplin. Telah banyak kita saksikan teman-teman kita yang tidak mengindahkan kedisiplinan tidak mampu melaksanakan tugas dengan maksimal, biasanya karena kedekatan dengan pimpinan, namun perlu diketahui hal tersebut tidaklah bertahan lama,” ujarnya.

“Mariki’ menyadari perlunya memiliki sikap disiplin dalam bekerja sebab seyogyanya kita tidak hanya bertanggungjawab kepada pimpinan tetapi juga pada Tuhan kita,” tambahnya

Selain itu Camat juga memotivasi Pegawai agar meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan hal baru utamanya dibidang tekhnologi dalam rangka kemudahan dan efisiensi dalam bekerja.

Setelah Apel Pagi dilaksanakan, Camat Benyamin memimpin Halal Bihalal Pegawai dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Apel Pagi dihadiri Kasubag, Kepala Seksi, Staf ASn, Laskar Pelangi, dan Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya.

Pihaknya juga menyampaikan kepada semua warga Biringkanaya Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

No More Posts Available.

No more pages to load.