Dirut Parkir Makassar Beri Semangat Kepada Jajarannya

oleh
oleh

Makassar-, Perumda Parkir Makassar Raya melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Yulianti Tomu, di halaman kantor Perumda Parkir Jalan Hati Mulia, Kecamatan Mariso, Rabu, (26/4/2023).

Dalam penyampaian, beliau mengimbau untuk memaksimalkan kembali kinerja pasca libur Lebaran dalam rangka capaian target yang telah ditentukan demi menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar ditahun 2023.

“Kita harus semangat lagi usai menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Saya mengapresiasi karyawan yang penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya khususnya teman-teman yang bertugas di lapangan,”ujar Yanti

Selain itu, atas nama pribadi dan mewakili Direksi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan,”ucap Yanti yang didampingi Direktur Keuangan dan Aset Mu’amar Nor Amin.

Lebih lanjut lanjut, Dirut Perumda Parkir Makassar sangat mengapresiasi kepada karyawan yang telah dapat bekerja sesuai tupoksinya selama bulan Ramadhan.

Oleh karena, tahun ini persoalan dan keluhan Parkiran di Masyarakat dapat ditekan dan Cepat ditindaklanjuti.

“Alhamdulillah, tahun ini. Saya melihat persoalan dan Kompalain persoalan Parkir baik yang masuk melalui Call Centre di terima selama Bulan Ramadan cukup Minim. Sekali lagi atas Nama Pribadi dan Direksi Mengucapkan terima kasih banyak, tanpa terkecuali yang tak kenal libur tetap bekerja secara Maksimal,”tutup Yanti.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.