Dinas PU Makassar Bersama Wellcome Trust Kunjungi Proyek Rise

oleh
oleh

Makassar,-Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar bersama Lembaga Amal Wellcome Trust mengunjungi proyek program Revitalising Informal Settlements and Their Environments (RISE), Minggu (9/4/2023)

DPU Makassar bersama Wellcome Trust mengunjungi proyek program RISE atau program Revitalisasi Pemukiman dan Lingkungannya di tiga lokasi yaitu, di Untia, Tallo dan Batua.

Sebanyak 128 rumah dari ketiga lokasi, yaitu: Untia, Tallo dan Batua sebagai penerima manfaat dari Program RISE ini.

Adapun proyek RISE itu berupa Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Setempat berupa IPAL Komunal yang secara khusus disebut sanitasi berbasis alami\sanitasi hijau.

Kepala UPT BLUD PAL Hamka Darwis yang mewakili Kepala Dinas PU Kota Makassar menyampaikan terima kasih kepada lembaga pendonor dan program RISE atas pembangunan sistem air limbah di beberapa lokasi wilayah kota Makassar yang membutuhkan dan juga menyampaikan dukungan dan jaminan dalam hal pemeliharaan sarana dan prasarana air limbah setempat agar program RISE ini dapat berjalan secara berkelanjutan.

Senada dengan hal tersebut, Prof. Diego dari Monash University dan Tim Donatur Wellcome Trust mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Danny Pomanto.

Menurutnya, Dukungan Pemkot Makassar sangat berperan dalam suksesnya program RISE ini.

“Kami disini dengan Natalia, Lauren sangat bersyukur terhadap dukungan dari pemerintah yang telah mendukung proyek ini dari awal,” ucap Prof. Diego.

“Sekali lagi terima kasih banyak, kami sangat menghargai semua pekerjaan yang telah diselesaikan. Kami sangat bangga pada pekerjaannya,” tambahnya.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.