Dinas PU Makassar Respon Aduan Warga, Terkait Ini

oleh

MAKASSAR – Adanya aduan warga terkait jalanan yang rusak sehingga dapat membahayakan pengendara di jalan Bandang Kecamatan Bontoala, Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU (DPU) Kota Makassar langsung merespon hal itu dengan cepat, Senin, (26/6/23).

Olehnya Dinas PU Kota Makassar dengan sigap mengerahkan personil Tim Satgas Pemeliharaan Jalan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak.

Menurut Kadis PU Makassar, Zulhaelsi Zubir pihaknya akan selalu merespon dan bergerak cepat jika ada keluhan warga terkait infrastruktur. Hal ini merupakan komitmen dari pemerintah kota dalam melayani aspirasi dari masyarakat.

“Sudah menjadi komitmen kami semua di internal dinas PU untuk merespon cepat semua keluhan warga masyarakat terkait pelayanan publik dibidang infrastruktur ke PU an.”tutur Zulhaelsi Zubir.

Sementara itu, PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menyarankan kepada warga untuk mengikuti akun resmi instagram Dinas PU Makassar. Karena dengan begitu maayarakat bisa memperoleh informasi terkait infrastruktur di Kota Makassar.

“Kami menyarankan kepada seluruh warga masyarakat untuk memfollow akun Instagram dinas PU Makassar agar dapat menjawab kebutuhan informasi terkait infrastruktur ke PU an yang ada di wilayah kota Makassar.”ungkap Hamka Darwis. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.