UPT PAL DPU Makassar Tetap Siaga Layani Masyarakat Selama Masa Cuti Bersama

oleh

MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Air Limbah (UPT PAL) yang berada di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar menunjukkan komitmennya yang kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun saat ini berada dalam masa cuti bersama pasca-Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.

Kepala UPT PAL DPU Makassar, Hamka Darwis, dengan tegas menyatakan komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Tim petugas yang handal dan responsif terus berjaga di UPT PAL, siap untuk menangani berbagai permintaan dan masalah terkait pengelolaan air limbah dengan cepat dan efisien.

“Kami memiliki tim yang siap siaga untuk merespons pertanyaan, menerima aduan, dan menangani segala permasalahan yang terkait dengan pengelolaan air limbah,” kata Hamka Darwis.

Meskipun dalam masa cuti bersama, pelayanan UPT PAL DPU Makassar tetap berjalan lancar berkat keberadaan tim yang selalu siaga. Masyarakat diharapkan tetap berkomunikasi dengan UPT PAL jika ada kebutuhan atau masalah terkait pengelolaan air limbah.

“Pihak UPT PAL DPU Makassar berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bahkan selama masa cuti bersama,” tambahnya.

Langkah ini menunjukkan bahwa UPT PAL DPU Makassar tidak hanya menjalankan tugas sebagai pegawai pemerintah, tetapi juga memiliki perhatian mendalam terhadap kebutuhan masyarakat setempat.

Mereka telah menyampaikan informasi mengenai jadwal pelayanan selama masa cuti bersama melalui media sosial, situs web resmi, dan papan pengumuman di kantor mereka, dengan tujuan untuk menjaga masyarakat tetap terinformasi tentang ketersediaan layanan selama masa cuti bersama.

Dengan komitmen dan dedikasi ini, UPT PAL DPU Makassar terus berperan dalam menjaga kualitas lingkungan dan pelayanan publik yang berkualitas di kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.