Sekretaris Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Membuka Pelaksanaan Kegiatan Temu Teknis Pemasaran Hasil Pengolahan Produk Perikanan

oleh

MAKASSAR, – Sekretaris Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar dr. Ardin Sani, M.Kes., membuka Pelaksanaan Kegiatan Temu teknis Pemasaran Hasil Pengolahan Produk Perikanan di Hotel Best Western Plus Makassar, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan Temu teknis Pemasaran Hasil Pengolahan Produk Perikanan, menghadirkan peserta dari kelompok kelompok pengolah dan pemasar hasil perikanan yang berasal dari Kecamatan Mariso, Tamalate, Manggala, Ujung Pandang, Tallo, Kepulauan Sangkarrang, Ujung Tanah, Panakkukang, Tamalanrea dan Kec. Biringkaya.

Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah
* Agar pengolah dapat mengetahui cara packing hasil olahannya agar lebih menarik
* Agar pengolah mengetahui metode promosi pemasaran
* Agar para pengolah di pacu untuk bagaimana menambah kreatifitas dalam menciptakan berbagai olahan ragam menu ikan sehingga dapat juga memasyarakatkan makan ikan, menghindari kebosanan mengkomsumsi ikan, serta yang paling penting adalah sebagai pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam tubuh manusia
* Agar pengolah mengetahui bagaimana cara menentukan dan mencari lokasi pemasaran yang tepat sesuai hasil olahannya.

Dengan terlaksananya Temu Teknis ini, dapat memberikan pengetahuan kepada para pengolah bagaimana teknis pemasaran yang baik dalam memasarkan hasil olahannya, sehingga diharapkan dapat meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan.(DN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.