Bersama Pejabatnya, Kadisperkim Makassar Gelar Rapat Koordinasi di Lorong Wisata Pilot Projet

oleh

MAKASSAR, – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Lorong Wisata (Longwis) Pilot Projet Jalan Onta Lama, Kamis

(24/11/2022).

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut membahas kegiatan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar untuk anggaran pokok dan perubahan Tahun 2022 yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang beserta staf, Kepala UPT serta KTU dan Kasubag Sekretariat.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan mengatakan Rapat Koordinasi Dinas ini memang biasa kami lakukan tiap minggu dan memantau perkembangan kegiatan Dinas.

“Selain Rapat Koordinasi dilaksanakan di Longwis juga untuk melihat perkembangan Longwis dan membantu pemberdayaan masyarakat di Longwis. Semoga bisa membantu percepatan program Longwis,” jelasnya.

Diharapkan juga para Pejabat bisa melihat manfaat Longwis dan apa yang dapat diberdayakan di masing-masing Lorong Wisata,” tutup Kadisperkim Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.