Danny Pomanto Ngaku Syok Ditinggal Fatmawati Rusdi

oleh
oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto harus ikhlas ditinggalkan oleh wakilnya, Fatmawati Rusdi, dari kursi jabatan orang nomor dua di Kota Daeng.

Bahkan, Danny Pomanto mengaku syok atas keputusan Fatmawati yang mundur dari jabatan Wakil Wali Kota Makassar untuk maju sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2024.

“Secara emosional saya syok sebenarnya karena saya menganggap partner dengan Bu Wawali ini sangat efektif dan baik karena ada kekurangan-kekurangan saya di lapangan ditutupi dengan Bu Wawali,” kata Danny, Kamis, 5 Oktober 2023.

Karena itu, Danny harus ikhlas dengan keputusan Fatmawati. Ia pun mendukungnya agar menang menjadi wakil rakyat di DPR.

“Karena alasannya memang sangatlah penting, maka saya suka tidak suka, saya harus mengikhlaskan Bu Wawali dan saya mendukung beliau yang kembali menjadi politisi,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Fatmawati Rusdi telah menyatakan dirinya mundur dari jabatan Wakil Wali Kota Makassar dan memilih bertarung di Pileg 2024 melalui Partai NasDem. Itu karena Fatmawati mendapat tawaran dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, untuk maju di Dapil Sulsel 1. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.