Dinas Pariwisata Makassar Bagikan Pisang Ijo ke Penumpang Garuda Indonesia

oleh
oleh

MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali menunjukkan komitmennya dalam mempromosikan citra Makassar Kota Makan Enak. Kali ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar menjalin kerjasama promosi yang luar biasa dengan Garuda Indonesia untuk menghidupkan pesona kuliner Makassar Kota Makan Enak, dengan harapan dapat mendorong minat wisatawan untuk mengunjungi Kota Makassar.

Kerjasama ini telah dimulai dengan peluncuran desain headrest yang bertuliskan Makassar Kota Makan Enak, pada 10 penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Penerbangan-penerbangan tersebut diantaranya: Rute UPG-CGK: GA641, GA617, dan GA615, Rute CGK-UPG: GA604, GA640, GA642, GA608, dan GA616 Rute DPS-UPG: GA620.

Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Garuda Indonesia membagikan totebag spesial yang berisi merchandise eksklusif Makassar Kota Makan Enak, dan Pisang Ijo, hidangan khas Makassar, kepada para penumpang penerbangan GA641 rute UPG-CGK.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, turut serta dalam pembagian Pisang Ijo kepada para penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

“Terima kasih kepada para penumpang GA641 yang telah berkenan menerima Pisang Ijo yang kami berikan dalam rangka promosi Makassar Kota Makan Enak. Semoga Pisang Ijo ini dapat mencerminkan kenikmatan makanan khas Kota Makassar,” ujar Danny Pomanto.

Dalam acara launching ini, Wali Kota Makassar turut didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, bersama Tim Explore Makassar, serta General Manager Garuda Indonesia Sulawesi Selatan bersama timnya.

Kolaborasi ini mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Makassar, khususnya bagi Garuda Indonesia yang ikut mendukung promosi Makassar Kota Makan Enak, dengan melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Kota Makassar, khususnya Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Dalam acara launching ini, terlihat jelas komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penumpang Garuda Indonesia, dengan menunjukkan bahwa Makassar adalah destinasi kuliner yang wajib dikunjungi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.