Kadistaru Dampingi Walikota Makassar Melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Masyarakat Kabupaten Bantaeng

oleh

BANTAENG – Kepala Dinas Tata Ruang Kota Makassar, bersama Walikota Makassar, Danny Pomanto, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kabupaten Bantaeng.

Dalam kunjungan tersebut, mereka menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, memperkuat tali persaudaraan antarwilayah.

Saat kunjungan, para pejabat tersebut juga menghadiri undangan jamuan makan siang yang diselenggarakan di rumah jabatan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Acara tersebut diisi dengan diskusi serta pertukaran ide antara pemerintah kota Makassar dan kabupaten Bantaeng, membahas potensi kerjasama yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS) wilayah kabupaten Bantaeng, yang dijadwalkan pada tanggal 5 Oktober 2023.

Acara ini memberikan kesempatan bagi pemangku kepentingan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

Kepala dinas dan walikota Makassar berharap bahwa melalui silaturahmi ini, akan terjalin hubungan yang lebih erat antara pemerintah kota Makassar dan kabupaten Bantaeng, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan wilayah-wilayah tersebut dalam berbagai sektor pembangunan.

No More Posts Available.

No more pages to load.