Keluarga Besar Wali Kota Makassar Danny Pomanto Berduka, Adik Ipar Linda Yusuf Ismail Tutup Usia

oleh
Makassar – Duka mendalam dirasakan keluarga besar Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto.

Adik iparnya Linda Yusuf Ismail yang merupakan adik kandung Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail tutup usia. Almarhumah meninggal dunia di usia 52 tahun.

Sejak dikabarkan meninggal Rabu 25 Oktober 2023 malam, doa dan ucapan belasungkawa terus mengalir untuk almarhumah dan keluarga.

Saudara, kerabat, sahabat, dan kolega silih berganti datang melayat ke rumah duka di Perumahan Patra Residence Barombong.

Ada juga Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi datang mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Iring-iringan mengantar jenazah almarhumah Linda Yusuf Ismail ke tempat peristirahatan terakhirnya di Perkuburan Arab Bontoala Makassar.

Jenazah almarhumah disalatkan di Masjid Raodathul Jannah Perumahan Patra Residence.

Mewakili keluarga besar, Danny Pomanto mengucap banyak terima kasih kepada seluruh saudara, teman, sahabat, dan kerabat yang telah mengantarkan almarhumah sampai ke pemakaman.

Ia juga meminta seluruh pihak untuk mendoakan dan mengikhlaskan kepergian almarhumah. Juga memohon maaf jika selama hidupnya, almarhumah punya salah dan khilaf.

“Izinkan kami mengucapkan terima kasih, mohon maaf jika ada hal-hal selama hidup almarhumah yang tidak berkenan di hati bapak, ibu, sahabat, karib, dan kerabat semua,” ucap Danny Pomanto usai pemakaman almarhumah.

Suami Indira Yusuf Ismail ini juga mendoakan agar keikhlasan sahabat, kerabat, teman dan saudara memaafkan semua kesalahan almarhumah semasa hidupnya semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua.

Turut hadir dipemakaman mendoakan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin bersama istrinya Aliyah Mustika Ilham.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.