Hut Kemerdekaan RI di Pantai Losari Makassar, Dihadiri Camat Biringkanaya

oleh
oleh

Makassar – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang dan Lurah Se Kecamatan Biringkanaya mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78.
Pihaknya menghadiri pengibaran bendera merah putih di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Kamis (17/8/2023).

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menyampaikan pentingnya semangat persatuan dan gotong royong di tengah masyarakat untuk terus memajukan bangsa.

Sebelumnya, Benyamin B Turupadang membuka acara lomba tingkat kecamatan Biringkanaya dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI.

“Lomba tersebut melibatkan berbagai cabang olahraga dan seni, sebagai upaya untuk meningkatkan semangat kompetisi dan kreativitas di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Salah satu momen penting dalam perayaan tersebut adalah penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba.

Camat Turupadang menekankan bahwa kemenangan bukanlah tujuan utama, melainkan proses dan partisipasi aktif dalam kegiatan tersebut yang lebih berarti.

Dengan semangat peringatan HUT RI ke-78 yang penuh makna, diharapkan masyarakat Biringkanaya dapat terus bersinergi dalam membangun daerah yang lebih baik, menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan, dan memperkuat persatuan demi masa depan yang cerah. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.