Camat Biringkanaya Sambut Kunjungan Wakil Walikota Sibolga Bersama Rombongan di Longwis Rouen

oleh
oleh

Makassar – Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang S.STP., M.Si., didampingi Lurah Sudiang Kamal Tata, ST., menyambut Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban tobing, kunjungi Lorong Wisata Rouen Bahagia, Kamis (12/07/2023).

Setibanya di Longwis, Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama rombongan dari Delegasi oleh Kota Palopo, Kota Madiun, delegasi kota Malang, di dampingi Camat Benyamin menyusuri Longwis Rouen mendatangi potensi Lorong yang terdiri dari Kuliner, Produksi Pangan,  Jamur, Ternak Unggas dan Lele, hingga tanaman Hidroponik.

Dalam interaksinya, Camat Benyamin menjelaskan bahwa Lorong Wisata merupakan salah 1 program unggulan yang digagas Pak Walikota Makassar Moh. Ramdan Pomanto, dengan tujuan agar bisa meningkatkan perekonomian warga dimulai dari Lorong serta diharapkan dapat memacu keaktifan dan kreatifitas warga.

Pantas Maruba Lumban tobing mengatakan ,” Kami masuk ke Lorong wisata ini merupakan hal yang baru buat kami, apa yang dibuat oleh Walikota Makassar dengan membuat lorong wisata ini adalah hal yang sangat luar biasa dan sangat bermanfaat buat warganya.

Selain itu, Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, pada kesempatan ini menyampaikan, agar segala potensi yang ada di Lorong Wisata Rouen dapat di pelihara secara berkelanjutan bahkan sebagai percontohan bagi wilayah atau daerah lain.

Ia juga menambahkan, agar produksi dan promosi lebih di tingkatkan lagi agar informasi produk dapat tersebar luas kedaerah-daerah, ujarnya.

Untuk diketahui, pada kunjungan Wakil Walikota Sibolga Sumatera Utara Pantas Maruba Lumban Tobing di suguhkan makanan khas Kota Makassar.

Selain itu, turut hadir pada kunjungan Wakil  Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban tobing, diantaranya Wakapolsek Biringkanaya , para Lurah se-Kecamatan Biringkanaya , Pegawai Puskesmas Sudiang , PJ RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sudiang.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.