HUT Bhayangkara Ke 77, SAdAP Puji Kinerja Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib

oleh

MAKASSAR – Hari ulang tahun Bhayangkara yang di peringati setiap tanggal 1 Juli disambut dengan beragam apresiasi dari banyak pihak. Hari Ulang Tahun yang ke 77 ini mengangkat tema sebagaimana dikutip dari laman resmi Media Humas Polri, HUT ke-77 Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli 2023 mengusung tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Diusia yang terbilang sudah cukup tua tersebut, Polri sebagai institusi penegak hukum telah melakukan banyak terobosan-terobosan yang gemilang, meski beberapa kali dihantam badai dimana beberapa kasus yang melibatkan petinggi polri sempat membuat publik kehilangan kepercayaan terhadap Polri namun dengan kinerja yang sangat baik didasari dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo maka secara perlahan mengembalikan kepercayaan masyarakat.

Terkait dengan HUT Bhayangkara ke 77, Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Menurut pria yang disapa SAdAP ini, Kepolisian saat ini sudah sangat modern. Apa yang Kapolri Cita-citakan dalam mewujudkan Kamtibmas melalui program-program prestisiusnya, diterima oleh masyarakat, hal ini mendapat respon positif dari berbagai tokoh masyarakat seperti yang dicanangkan oleh Mabes Polri melalui Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran yaitu Polisi RW.

“Prestasi gemilang yanh ditorehkan melalui kinerja polri sudah sangat baik, harus dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi,” terang SAdAP, Sabtu (1/7/2023).

SAdAP mengatakan apa yang sudah dilakukan Polri sejauh ini sangatlah positif dan akan mendukung sepenuhnya, apalagi tema HUT Bhayangkara kali ini “Polri Presisi Untuk Negeri” sangat tepat dengan konteks sekarang ini pungkas Dewan pendiri dan Pembina beberapa ormas ini.

Sebagai contoh di Polda Sulsel, dalam hal ini Polrestabes Makassar yang telah menciptakan situasi yang kondusif dengan pendekatan edukatif di Kota Makassar. Program yang saat ini sedang dijalankan adalah Rumah Singgah dimana program tersebut merupakan salah satu program Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib dalam rangka membina, mendidik anak-anak agar bisa menjadi lebih baik sehingga terhindar dari perbuatan menyimpang terutama perkelahian kelompok atau tawuran.

“Meminimalisir dari pengaruh doktrin kekerasan melalui pendekatan yang edukatif, saya secara pribadi sangat mengapresiasi hal tersebut dan tentu akan kita dukung bersama, olehnya itu saya mengajak ormas-ormas dibawah binaan saya untuk terus mendukung program kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sekali lagi selamat HUT Bhayangkara ke 77, Sukses untuk Polri,” tutup SAdAP.

No More Posts Available.

No more pages to load.