Sambangi TPA Antang, Warga: Dari Dulu SAdAP Sombere

oleh

MAKASSAR  – Mantan kandidat calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) silaturahmi dengan para pekerja dan warga yang berada di tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Antang, Ahad (24/9/2023).

SAdAP disambut hangat oleh para warga. Kehadiran SAdAP disana bagian dari sosialisasi terkait majunya SAdAP di DPR RI pada  Pileg 2024 dengan mengendarai Partai Demokrat dengan nomor urut 4 bertarung di Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Selayar dan Bantaeng.

“Alhamdulillah respon para pekerja dan warga yang ada di sekitar TPA Antang sangat baik dan itu membuat saya mendapatkan energi baru untuk terus bergerak dan jaring keluhan dan aspirasi masyarakat,” papar SAdAP.

SAdAP mengaku akan all out berjuang di senayan menyuarakan keinginan masyarakat, dan itu menjadi komitmen SAdAP jika diberi amanah duduk di parlemen.

“Insya Allah saya tidak akan kecewakanki semua jika Allah Ta’ala menghendaki saya duduk di legislatif karena amanah dari warga akan dipertanggungjawabkan baik dunia dan akhirat.

Salah seorang warga Antang, Ramli mengatakan, mensosialisasikan SAdAP di Kecamatan Manggala, terkhusus di daerah Antang, Bangkala, Kassi-kassi dan Tamangapa tidak begitu sulit, karena SAdAP merupakan warga dan bermukim di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

“SAdAP merupakan tokoh masyarakat Manggala yang bermukim di Bangkala, dan dikenal sombere oleh masyarakat,” tuturnya.

Ramli menyambut baik SAdAP maju maccaleg dan optimis SAdAP lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Insya Allah Pak SAdAP jadi anggota dewan di pileg nanti, Dari dulu pak SAdAP sombere sama warga dan itu modal utama yang bisa mengantarkannya duduk di senayan dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.