Beredar Video Demokrat Kembali Usung Anies, SAdAP Tegaskan Itu Bohong

oleh

MAKASSAR – Beredar viral video yang menarasikan tentang partai Demokrat kembali mengusung Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden akan datang.

Video dengan durasi 2 menit 54 detik tersebut tersebar di berbagai sosial media dengan memunculkan beragam komentar, ada yang memuji dan ada juga yang menyayangkan karena sudah tergiring dengan informasi hoaks.

Menanggapi hal tersebut, Syarifuddin Daeng Punna calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sulsel 1 dari Partai Demokrat menyayangkan masih ada pihak-pihak yang berpolitik dengan cara yang picik.

“Sangat disayangkan, era demokrasi saat ini masih ada orang yang ingin meraih keuntungan, simpati dengan cara-cara menyebarkan berita bohong alias hoaks,” terang pria yang disapa SAdAP ini ketika dihubungi wartawan, Senin (9/10/2023).

Informasi yang berkembang di berbagai media sosial terkait Demokrat kembali mendukung Anies Baswedan adalah berita yang sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk memanaskan situasi politik dengan cara yang tidak beradab.

Lanjutnya, hoaks merupakan salah satu cara untuk membuat kegaduhan, agar nantinya masyarakat awam menilai bahwa p
Partai Demokrat tidak konsisten dengan apa yang sudah diputuskan.

Olehnya itu SAdAP menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoaks yang dibuat untuk memecah belah bangsa ini.

“Saya juga ingin sampaikan bahwa keputusan Partai Demokrat melalui Rapimnas yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” tutup SAdAP.

No More Posts Available.

No more pages to load.