Buka Kegiatan, Camat Biringkanaya Bahas Anak Penyandang Disabilitas bersama DPPPA

oleh
oleh

MAKASSAR – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang SSTP MSi membuka kegiatan Pengembangan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi yang memerlukan Perlindungan khusus kewenangan Kabupaten/Kota di Ruangan Pola Kecamatan Biringkanaya, jalan ir Sutami, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan tersebut bertemakan khusus bagi anak Penyandang Disabilitas di Lorong Wisata tahun 2023.

Ia mengajak para peserta kegiatan yang terdiri dari warga Lorong Wisata agar turut serta dalam memberi perhatian khusus pada anak-anak penyandang Disabilitas yang ada disekitar kita.

“Mariki’ sama-sama lebih respek pada anak-anak penyandang disabilitas disekitarta’, melalui kegiatan ini diharapkan kita lebih aware dan memberi ruang kesempatan dengan mengedukasi, memberi perlindungan bagi anak-anak kita yang berada di Lorong Wisata. Demikian kita lakukan dalam rangka memberi dan memenuhi hak-hak anak-anak kita,” ujar Benyamin.

Selain itu Camat kembali mengajak Peserta agar terus menggali potensi perekonomian khususnya para pelaku UMKM yang ada di Lorong Wisata.

Pertemuan Pengembangan Komunikasi dan Edukasi warga Lorong Wisata dilaksanakan di Aula Makassar Recover Kecamatan Biringkanaya.

Acara itu dihadiri DPPPA Kota Makassar, Narasumber, Staf Kesra Kecamatan Biringkanaya, dan Warga Lorong Wisata.

No More Posts Available.

No more pages to load.