Puji Kinerja Arman Muis, Eks Sekretaris PBB Makassar Siap Bertarung di Dapil 2

oleh

MAKASSAR – Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar, Jamil Saleh menyatakan siap bertarung di Pilcaleg 2024 nanti.

Hal ini tidak terlepas dari kinerja Ketua DPC PBB Makassar Arman Muis yang telah membenahi dan menyiapkan infrastruktur dengan baik, sehingga meningkatkan kepercayaan diri para bakal calon legislatif (Bacaleg).

“Saya apresiasi dan melihat kinerja pak Ketua PBB Makassar yang sekarang, saya menyatakan siap kembali maju di Pilcaleg DPRD Kota Makassar 2024 dan optimis PBB raup 1 kursi di dapil 2,” tutur Jamil Saleh, Sabtu (1/4/2023).

Jamil mengungkapkan, potensi PBB raih satu kursi di dapil 2 cukup besar, mengingat raih suara PBB pada pemilu sebelumnya cukup signifikan.

Melihat hal itu, Jamil mengaku yakin dari dapil 2 Makassar, PBB mampu dudukan wakilnya di legislatif.

“Dengan pengalaman pemilu 2019 dan didukung dengan infrastruktur partai, insya Allah kader PBB dari dapil 2, raih satu kursi di legislatif pada pemilu 2024 nanti,” paparnya.

Saat ini, lanjut Jamil, pihaknya telah melakukan sosialisasi, meski sasarannya masih terbatas, namun Jamil menyakini cara tersebut efektif untuk meraih simpatik warga.

Diketahui pada Pileg 2024, terdapat 5 dapil yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Untuk dapil 2, meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dengan total 10 kursi yang diperebutkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.