Bunex 2023, Ketua DPW PBB Sulsel Raih Penghargaan dari Kementan

oleh

MAKASSAR – Perkumpulan Penangkar Benih Tanaman Perkebunan Indonesia (PPBTPI) turut ambil bagian dalam event Perkebunan Indonesia Expo (BUNEX) 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BDS Tanggerang pada 7-9 September 2023, baru-baru ini

Event BUNEX kali ini bertajuk, “Penguatan Hilirisasi Perkebunan untuk Ketahanan Ekonomi Global” dan bertujuan menjadi tempat promosi bagi wirausaha (investasi) di sub sektor Perkebunan dan sebagai sarana pengembangan perkebunan Indonesia yang lebih Maju, Mandiri dan Modern.

Ketua Umum PPBTPI, Dr. Ir. H. Badaruddin Puang Sabang MM yang meraih penghargaan nasional, Anugerah Perkebunan Indonesia 2023 dari Kementerian Pertanian RI di BUNEX 2023 mengatakan di stand PPBTPI menampilkan berbagai macam bibit varietas unggul dan produk-produk UMKM dari anggota PPBTPI.

“Kita juga ikut serta dalam BUNEX ini, selain memamerkan bibit unggulan, juga sejumlah produk UMKM dari anggota PPBTPI. Jadi kita itu bukan hanya bergerak di hulu tapi juga di hilir, dalam membangun perkebunan Maju, Mandiri dan Moderen” kata Badaruddin Puang Sabang yang  juga Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel dikutip dari akun medsos facebook pada Senin (11/9/2023).

“Sekaligus di event ini sebagai ruang untuk berkolaborasi dan sinergi dengan Petani Indonesia. Disini kita dapat berinteraksi, bekerjasama dan berinovasi dan sekaligus saling memotivasi sesama petani agar tangguh dalam bersaing secara lokal maupun global,” tambah caleg DPRD Sulsel yang bertarung dapil Luwu, Palopo, Lutra dan Lutim ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.