Maju Maccaleg, Warga Sudiang Doakan Arman Muis Lolos ke Parlemen

oleh

MAKASSAR – Perhelatan Pemilu 2024 sudah mulai digelar. Sejumlah caleg telah mempersiapkan diri untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan.

Di pileg 2024 nanti, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar Arman Muis bakal maju bertarung memperebutkan kursi DPRD Makassar.

Terkait hal itu sejumlah dukungan dan doa bagi Arman Muis agar lolos ke parlemen, diantaranya dari Warga Perumnas Sudiang, Muh Jefri Rahim.

Jefri mengatakan, pada pemilu 2019 pihaknya bersama keluarga mendukung Arman Muis dan di pileg 2024 tetap setia mendukung Arman Muis maccaleg di PBB.

“Saya dukung Pak Arman Muis maccaleg dan saya doakan semoga langkahnya dimudahkan sehingga lolos di DPRD Kota Makassar,” kata Jefri, Sabtu (5/8/2023).

Hal senada diungkapkan warga Perumnas Sudiang bernama Maryam, dan mengharapkan pemilu 2024, Arman Muis alumni Fakultas Teknik Unhas tersebut bisa melenggang ke parlemen.

“Insya Allah pak Arman Muis jadi Anggota DPRD Makassar di pemilu tahun depan,” harapnya.

Arman Muis bakal bertarung di Dapil 3 meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanayya dengan memperebutkan 11 kursi.

No More Posts Available.

No more pages to load.