Camat Biringkanaya Sabtu Bersih Kelurahan Bulurokeng

oleh
oleh

MAKASSAR – Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP.,M.Si. didampingi Lurah Bulurokeng Dr. Andi Akhdar Darwin, S.STP.,M.Si. hadiri kegiatan Sabtu Bersih Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya.

Sabtu Bersih dilaksanakan sebagai momentum silaturrahim serta mengajak warga sadar akan kebersihan lingkungan dimulai dari halaman rumah masing-masing.

Menyusuri lorong di Kelurahan Bulurokeng camat Benyamin beserta Lurah dan Kasi Kebersihan menentukan titik penataan, pembenahan, peremajaan, serta pembersihan fisik sarana yang akan dilakukan oleh Satgas Kebersihan dan warga Bulurokeng.
Sabtu, (14/01/2023).

Dalam kesempatannya Camat Benyamin menyampaikan agar pemeliharaan dan penataan wilayah senantiasa dilakukan dan tetap dijadwalkan dan tetap dijadwalkan setiap hari Sabtu dalam kegiatan Sabtu Bersih dengan mengkolaborasikan warga dan Satgas Kebersihan dalam actionnya.

Titik Sabtu Bersih berlokasi di wilayah RW 004, RT 002 003 Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya

Setelah melakukan Kegiatan Sabtu Bersih tak lupa Camat dan Lurah beserta Kepala Seksi mengajak Satgas dan warga duduk santai bersama guna interaksi mendengar saran dan keluhan warga dan Satgas sembari mencicipi snack/kue yang disajikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.