Cabor Atletik Ibu Angkat PD Parkir Sumbang 2 Medali Emas

oleh

MACCA.NEWS, SINJAI – Cabang Olahraga (cabor) Atletik Kota Makassar yang diketahui Ibu Angkat Perumda Parkir Makassar Raya pagi ini kembali menambah satu medali emas di nomor lari 5 Km putri yang dipertandingkan di ajang Porprov Sulsel 2022.

Tisnawati pelari yang tergabung dalam kontingen Porprov XVII Kota Makassar ini, sukses meraih medali emas keduanya setelah berhasil menjadi yang pertama menyentuh garis finis di Stadion Andi Bintang Sinjai, Kamis (27/10/2022) pagi.

Sebelumnya Trisnawati juga sukses meraih medali emas pada nomor lari 10 Km putri dengan menyingkirkan pelari dari kontingen lainnya.

“Ini merupakan medali emas kedua yang diraih Trisnawati,” kata Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Makassar, Nurdin Tajri.

Untuk cabang olahraga atletik kota Makassar di ajang Porprov Sulsel 2022 ini, kata Nurdin timnya diberikan target meraih enam medali emas.

“Alhamdulillah kami berhasil mencapai target, bahkan hari ini kami menambah satu medali emas lagi sehingga totalnya sudah tujuh medali emas,” kata Nurdin.

Nurdin menambah, sore ini masih ada pertandingan kategori putra di nomor lari 5 Km yang akan dihadapi, di nomor lari ini La Ode Syafruddin pelari yang telah meraih medali emas di nomor 10 Km kembali akan diturunkan bertanding.

“Kami diberikan target dari Koni Kota Makassar meraih enam medali emas, tapi kami juga di PASI memiliki target meraih delapan medali emas. Dan Insyaallah target tersebut akan kami capai,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya Yulianti Tomu merasa bersyukur dan bangga atas kerja keras para atlet sehingga bisa meraih medali emas.

“Semoga pertandingan sore nanti, kita kembali meraih medali emas, sehingga bisa membawa pulang delapan medali emas ke Makassar sesuai target kami,”paparnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.