DPMPTSP Makassar Ikuti Pameran Pekan Promosi Investasi Daerah 2022, Ini Tujuannya

oleh

MAKASSAR – Dinas Penanaman Modal dan PTSP atau DPMPTSP Makassar mengikuti Pameran Pekan Promosi Investasi Daerah 2022 yang diselenggarakan oleh Bintang Profesional Indonesia.

Kegiatan ini dilaksankan dalam rangka mempromosikan potensi investasi di Kota Makassar berlangsung mulai Kamis 27 hingga 30 Oktober 2022 di Panakkukang Square Makassar.

Kepala DPMPTSP Makassar, Andi Zulkifly mengatakan bahwa, pameran Pekan Promosi dan Investasi Daerah 2022 ini bertujuan untuk memamerkan potensi investasi, pariwisata dan perdagangan.

“Untuk dipromosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya Investasi ke daerah-daerah termasuk Kota Makassar,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perencanaan, Promosi dan Pengendalian Penanaman Modal DPMPTSP Makassar, Fadliah mengatakan bahwa pada event ini, pihaknya menyediakan layanan informasi Perizinan dan layanan penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM).

“Selain Kota Makassar, kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa daerah di Indonesia, diantaranya Kabupaten Bekasi, Bau- Bau, Tangerang, Majene dan beberapa pelaku usaha,” tutupnya.(dn)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.