Dispora Makassar Harap Pemuda Berperan Aktif Bangun Kota Berbasis lororng

oleh

MAKASSAR – Dispora Kota Makassar mengadakan Diskusi Publik Perspektif & Peran Pemuda dalam membangun Kota Berbasis Lorong, di Kampung Popsa, Kecamatan Ujung Pandang, Senin, (20/6/2022) Malam.

Kadispora Makassar, Andi Patiware mengatakan jika kegiatan tersebut sudah diselenggarakan, dimana menjadi program strategis dibidang kepemudaan oleh Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar.

“Ada beberapa kami sampaikan menjadikan pemuda berperan aktif mendukung program Bapak Moh Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi, sehingga dapat mempunyai semangat untuk memaksimalkannya,”ujarnya.

Bahkan Dispora Makassar mengharapkan kiranya para pemuda mendukung inovasi-inovasi dari pemerintahan ADAMA yang merupakan janji politiknya agar warga bisa bangkit dari pasca Pandemi Covid 19.

“Ada beberapa narasumber yang berkualitas peduli dengan program strategis ini. Dimana mereka mempunyai kapasitas menyangkut Kepemudaan,”papar Mantan Camat Ujung Pandang.

Kegiatan ini akan melahirkan munculnya ide-ide dari pikiran. Sehingga program Lorong Wisata bisa diterima pada masyarakat di Kota Makassar.

“Semoga menjadi pokok pikiran dan dimasukkan di program pada OPD Dinas Pemuda Olahraga. Saya ucapankan terimakasih atas perhatiannya warga,”tukasnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.