Dinas PU Makassar-DPRD Parepare Bahas Soal Optimalisasi Perencanaan Pembangunan

oleh

MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerima kunjungan dari anggota DPRD Kota Parepare, di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar, Kamis (19/5/2022).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Sekertaris Dinas PU Kota Makassar, Rostati Husain didampingi Pejabat Fungsional Bidang Prasarana Umum dan Bangunan Gedung Pemerintah dan Bidang Bina Teknik.

Sementara yang memimpin kunjungan dari DPRD Kota Parepare adalah Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam.

DPRD Kota Parepare melakukan kunjungan dalam rangka melakukan studi perbandingan terkait optimalisasi perencanaan pembangunan, pelaksanaan pembangunan dan pemanfaatan bangunan gedung milik pemerintah.

Rostati Husain menyampaikan pihaknya dengan senang hati menerima kunjungan dari DPRD Kota Parepare. Sebab, bisa saling bertukar pikiran soal perencanaan pembangunan.

“Semoga dengan pertemuan pemerintah kota Makassar dan kota Parepare bisa saling bersinergi dalam soal perencanaan dan pelaksanaan pembangunan,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, berjalan dengan lancar dan saling bertukar pengalaman terkait optimalisasi perencanaan pembangunan dari masing-masing daerah.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.