Dinas PU Makassar Survei Lorong Wisata

oleh

MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan survei lokasi lorong Wisata di Kota Makassar, Minggu, (19/06/2022).

Survei yang dilakukan Dinas PU untuk memastikan lokasi yang merupakan loronh Wisata. Dalam survei tersebut Dinas PU memantau sejumlah wilayah diantaranya Jl. Andalas lr. 126, Sungai cerekang, Sungai Pareman, Gunung Batu Putih, Macan, Cendrawasih lr 15, Sungai Walanae, Sungai Limboto, dan Jl. bambapuang 1

 “Disamping memanfaatkan waktu berolahraga sambil melakukan survei ke lokasi yang akan dijadikan sebagai lorong wisata,” kata Kadis PU Makassar, Zuhelsi Zubir.

Lebih lanjut, Zuhelsi mengatakan, kunjungan beberapa lokasi merupakan lorong wisata, dimana lorong wisata tersebut sebagai program strategis wali kota Makassar. Sesuai pernyataan Walikota Makassar pada kesempatan yang lalu bahwa lorong adalah sel kota, sel yang menentukan sakit atau sehatnya kota.

 “Kami segenap jajaran lingkup Dinas PU Kota Makassar siap berkolaborasi dengan SKPD lain dalam mewujudkan program bapak wali kota, dan kami himbau agar warga masyarakat dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata ini karena manfaatnya juga untuk kita semua sebagai masyarakat,” paparnya.
 Diketahui, Kadis PU melakukan survei lorong wisata didampingi jajaran Pejabat Struktural lingkup Dinas PU Makassar, antara lain, kepala bidang jalan dan jembatan, kepala bidang psda, kepala UPT, kasubag Umpeg dan beberapa PPTK kegiatan dinas PU Makassar.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.