Kepala Dinas Sosial Makassar, Hadiri Musrembang Kecamatan Wajo tahun 2022

oleh

MAKASSAR – Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Aulia Arsyad, di dampingi Kabid UKS, H. Ismail Abdullah menghadiri Musrembang Kecamatan Wajo, tahun 2022 di Karebosi Premier Hotel, di Jl. Jend. M. Yusuf No. 1 Makassar, Senin (31/1/22).

“Dalam kesempatan itu, Kadinsos Kota Makassar mengatakan dalam forum Musyawarah Tingkat Kecamatan Wajo, akan berkomitmen menyelaraskan data penerima manfaat agar nantinya untuk penerima bantuan sosial ini lebih tepat sasaran,” terang Aulia Arsyad.

Selain itu, kata Aulia Arsyad, apa yang menjadi usulan dalam forum ini, tentu akan di tampung aspirasinya. Untuk itu, Ia menyampaikan beberapa informasi kepada peserta Musrembang terkaitnya sasaran dan kebijakan yang akan di ambil oleh Dinas Sosial kedepannya.

Sebab, menurutnya, penyelarasan data penerima bantuan sosial ini memang di butuhkan kerja sama pihak terkait. Apa lagi hal ini tidak muda, ini menyangkut data yang harus terintegrasi dan tepat sasaran.

“Kita berharap apa yang menjadi usulan di musrenbang kecamatan itu sejalan dengan kewenangan dinas sosial kota Makassar,” tutup Kadinsos Makassar.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.