Warga Malimongan Tua Apresiasi Kinerja Satgas Saluran Drainase Dinas PU Kota Makassar 

oleh

MAKASSAR – Koordinator Pasukan Penindakan Anti Kotor (Pakandatto), Muhammad Akil Djamaluddin, mengapresiasi kinerja Satuan Tugas (Satgas) Saluran Drainase Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.

Penghargaan ini diberikan sebagai tindak lanjut atas laporan keluhan warga terkait ketidakoptimalan saluran drainase yang sering mengakibatkan genangan air di wilayah Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo.

Dalam kejadian yang terjadi pada Jumat, (14/ 7/2023), Satgas Drainase Dinas PU Makassar yang terdiri dari 11 personil berhasil merespons dengan cepat keluhan yang disampaikan oleh warga sehubungan dengan masalah pada saluran drainase di Jalan Yos Sudarso.

Kecepatan tanggap Satgas dalam menangani keluhan tersebut patut diacungi jempol.

Muhammad Akil, dalam pernyataannya, tidak lupa menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Kepala Dinas PU Kota Makassar dan seluruh jajaran Satgas Drainase Dinas PU Makassar yang dengan sigap merespon keluhan warga.

“Tindakan mereka diharapkan dapat mencegah terjadinya genangan air yang sering mengganggu aktivitas masyarakat,” kata Muh Akil.

Sementara, PPID DPU Makassar, Hamka Darwis mengungkapkan kebanggaannya atas upaya Satgas Drainase Dinas PU Makassar yang menjadi contoh nyata respons cepat pemerintah dalam menangani keluhan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.