Kecamatan Wajo Makassar Gelar Musrembang Tahun Anggaran 2022

oleh

Makassar – Kecamatan Wajo kota Makassar gelar musrembang tingkat kecamatan Wajo kota Makassar di primer hotel kota Makassar.Senin, (31/1/2022).

Dalam musrembang yang digelar kecamatan Wajo di hadiri langsung asisten III kota Makassar camat Wajo Makassar Puswati Fera.Sos Msi sekcam Wajo H.Oddang Nai Sos.MM ketua PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail dan ketua PKK kecamatan Wajo para SKPD se-kota Makassar dan lurah se-kecamatan Wajo Babinkamtibmas Polsek Wajo Babinsa kecamatan Wajo toko agama dan toko pemuda kecamatan wajo kota Makassar.

Camat Wajo Makassar Puswati Fera.Sos Msi saat di konfirmasi mengatakan,Tentu itu menjadi perhatian Para lurah se-kecamatan Wajo kota Makassar.

Tentunya dalam usulan dalam musrembang,tahun anggaran 2022 kita masukkan susunan  seperti  kegiatan tambahan namanya.

“Tentu kegiatan lanjutan semua yang kita kerjakan itu pasti menggunakan anggaran” ucap Puswati Fera.Sos Msi.

Untuk memasukkan anggaran 2022 harus diawali dengan perencanaan dulu diusahakan untuk segera mengusulkan sebagai program perencanaan.

Camat Wajo Puswati Fera.Sos Msi mengatakan Progaram utama “ya tentu ke vaksinasi dulu saat vaksinasi di kecamatan Wajo sudah 100% vaksinasinya saat ini kita butuh perbaikan prasarana.

Saat kita persiapkan lorong wisata yang programnya pak wali kota Makassar untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Lanjut camat Wajo hari ini baru 1 bulan menjabat sebagai camat Wajo jadi saya belum terlalu bisa untuk berbuat mungkin nanti kita bagaimana agar bisa sama sama kelurahan dalam memajukan program program pemerintah kota Makassar.

Begitupun degan PAUD yang ada di kecamatan Wajo karna itu sangat dibutuhkan untuk kecerdasan anak bangsa.

Mudah-mudahan di tahun 2022 lebih membawa pencerahan bagi warga kita di kecamatan Wajo kota Makassar.

Seperti usulan usulan yang diajukan oleh lurah seperti usulan lorong wisata sesuai degan perencanaan yang di ajukan untuk perbaikan wilayah kecamatan Wajo kota Makasar.harus di prioritaskan untuk kemajuan dan pengembangan suatu wilayah yang baik.

Terutama di setiap lingkungan yang ada di setiap kelurahan.untuk sebagai perhatian khusus dalam memperbaiki.

Sehingga kita laksanakan dan tentunya akan berdampak positif terhadap perkembangan keluarga di wilayah masing-masing.tutupya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.