Pemkab Sinjai gelar apel hari Kartini

oleh
Pemkab Sinjai gelar apel hari Kartini

MACCA.NEWS Sinjai – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar apel gabungan dalam rangka memperingati hari kartini yang bertempat dihalaman kantor Bupati Sinjai. Senin (22/04).
Bertindak selaku pembina apel Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai Arifuddin.
Kadis DLHK Sinjai Arifuddin menyampaikan ucapan Selamat hari Kartini, semoga kedepan makin eksis dan jaya selalu dalam mengemban amanah.
Lanjut Arifuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa tanggal 22 April 2019 bertepatan dengan hari bumi, sehingga ini merupakan refleksi pengamatan tempat tinggal kita di bumi ini,
Arifuddin mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran kita dalam menangani masalah-masalah lingkungan, karna cuaca sekarang telah memasuki puncak musim hujan, olehnya itu saya juga ingin mengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai ujung tombak untuk ikut dalam menangani masalah lingkungan ini.
khususnya genangan dan banjir di kota ini,  Bupati telah  memerintahkan instansi terkait untuk melakukan pembenahan drainase yang ada dalam kota, dan kami dari instansi terkait telah melakukan pembersihan sampah di drainase yang ada dalam kota selama dua hari ini, Sehingga marilah kita sama-sama menjaga lingkungan kita. Ungkap Arifuddin.
(Rasyid)

The post Pemkab Sinjai gelar apel hari Kartini appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.