Kelurahan Bontoala Tua Andalkan Program Pakinta’ki Sukseskan Inovasi ADAMA

oleh
oleh

MAKASSAR – Lurah Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, M Yunus mengandalkan program Pakinta’ki dalam menyukseskan inovasi ADAMA, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Menurut dia, pasca Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) percepatan program pemerintah Kota Makassar. Ia langsung memperkenalkan program Pakinta’ki.

“Motivasi di Pakinta’ki adalah Power Akses instansi Kelurahan Bontoala Tua yang inklusif. Dimana kekuatan dan kewenangan ada. Jadi kita harus bekerja betul -betul. Supaya ketika punya kekuatan kita mampu memaparkan secepat mungkin,”ujarnya.

Yunus menambahkan, saat ini di kantor kelurahan Bontoala Tua, ia memerintahkan para pegawai dan staf agar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Wadahnya bisa bekerja maksimal seperti pelayanan publik satu pintu, Penanggulangan bencana bila terjadi kita standbykan posko Recover. Sehingga bagaimana pelayanan bisa diselesaikan secepat mungkin. Jadi program Pakintaki bisa mengafer kegiatan Bontoala Tua,”paparnya.

“Insyah Allah semua sudah disampaikan kepada Pj Ketua RT-RW. Kendala di wilayah tidak ada, kalau kita bekerja sama. Saya yakin semua bisa terlaksana dengan baik,”lanjutnya.

Ia berharap program Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi bisa disukseskan. Bagaimana Kota Makassar menjadi Metaverse ”Makaverse. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.