Kegiatan Sulsel Bersalawat, Direksi dan Puluhan Personil TRC Perumda Parkir Terjun Langsung Menata Parkiran Kendaraan

oleh

MAKASSAR – Jajaran Direksi dan Puluhan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya menata parkiran kendaraan undangan pada kegiatan Sulsel Bersalawat dan Shalat Magrib berjemaah di Masjid 99 Kubah, Kamis, (5/10/2023).

Hadir pula, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.

“Kita mengatur kendaraan para undangan dan jamaah di lokasi kegiatan. Agar tidak menimbulkan kemacetan di sekitar lokasi acara. Direksi bersama puluhan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) terjun langsung dalam giat tersebut,”kata Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Apalagi banyak kendaraan jamaah yang tak teratur memarkirkan kendaraannya, lantaran tergesa-gesa ingin menghadiri Peringatan Sul-Sel Bershalawat.

“Kita turun sesuai instruksi Bapak Walikota bekerjasama dengan Dishub untuk mengatur dan menata kendaraan. Selain itu untuk mengantisipasi adanya oknum jukir liar yang meresahkan undangan dengan memungut tarif jasa diatas ketentuan yang berlaku,”tegas Asrul B.

Diketahui Jemaah yang hadir, mencapai 100 ribu orang yang memadati Masjid 99 Kubah dan sekitarnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.